Patroli Ngabuburit Sat Samapta: Menjaga Kamtibmas di Bulan Penuh Berkah C1

 

Majalengka – Bulan penuh berkah Ramadhan menjadi momen penting bagi jajaran kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Pada Selasa (2/4/2024) sore, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli ngabuburit guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H., yang secara aktif memimpin anggota Sat Samapta dalam patroli yang berlangsung di berbagai lokasi strategis. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan melakukan aktivitas ngabuburit di tengah-tengah Ramadhan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan patroli ngabuburit dalam menjaga kamtibmas di bulan suci ini. “Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dengan adanya patroli ngabuburit ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan keamanan. Langkah ini menjadi salah satu bentuk nyata dari kehadiran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di momen-momen yang penuh makna seperti bulan Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *