Patroli Sat Samapta Polres Majalengka dalam Rangka Meningkatkan Harkamtibmas S1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli rutin. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat.

Patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rustianto, S.H. Mereka menyambangi warga di Masjid Desa Kertasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (31/3/2024). Kehadiran petugas di masjid tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah yang tengah melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas Sat Samapta memberikan imbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Mereka juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan patroli dalam meningkatkan harkamtibmas. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli Sat Samapta ini merupakan bagian dari komitmen Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *