Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Toko Mas Pantes di Pasar Kadipaten A1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Toko Mas Pantes di Pasar Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (4/4/2024) dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada security dan karyawan yang bertugas di tempat tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Majalengka, IPDA A. Rusdianto, S.H., bersama anggota tim patroli. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar area Pasar Kadipaten, khususnya di Toko Mas Pantes.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. “Kami terus melakukan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada para pelaku usaha dan masyarakat umum untuk menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya kunjungan ini, para pengelola dan pekerja di Toko Mas Pantes dapat lebih waspada dan mengambil langkah-langkah preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. Selain itu, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan percaya diri bagi seluruh warga Pasar Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *