Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka Jaga Kamtibmas di Tempat Perbelanjaan C1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Satuan Samapta Polres Majalengka melakukan kunjungan ke tempat perbelanjaan UD Putra TS yang terletak di wilayah Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (3/4/2024). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Patroli ke tempat perbelanjaan ini merupakan bagian dari strategi Polres Majalengka dalam menjaga keamanan di area komersial yang sering menjadi sasaran kejahatan. Dengan kehadiran Satuan Samapta, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengunjung dan pemilik usaha di sekitar wilayah tersebut.

“Kunjungan ke tempat perbelanjaan ini merupakan upaya preventif dalam menjaga kamtibmas. Kami ingin memastikan bahwa tempat perbelanjaan ini beroperasi dengan aman dan kondusif bagi masyarakat,” ungkap Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat.

Selama patroli, petugas melakukan pengamatan terhadap aktivitas di sekitar tempat perbelanjaan, memberikan imbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, serta memberikan saran-saran untuk pencegahan kejahatan.

“Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama dalam berbelanja di tempat-tempat umum,” tambah AKP Adam Rohmat Hidayat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, juga menegaskan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *