Patroli Siang di RS. Hasna Medika Kadipaten: Upaya Polsek Kadipaten Cegah Gangguan Kamtibmas S1

 

Majalengka,- Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar patroli siang ke RS. Hasna Medika Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (10/05/2024) oleh Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area rumah sakit tersebut.

Patroli siang ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Kadipaten dalam menjaga situasi keamanan di wilayahnya, terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan atau berpotensi mengalami gangguan kamtibmas. Dengan melakukan patroli rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar RS. Hasna Medika Kadipaten.

“Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani telah melaksanakan patroli siang ke RS. Hasna Medika Kadipaten sebagai bagian dari upaya kami dalam mencegah gangguan kamtibmas. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, termasuk di sekitar fasilitas kesehatan,” ungkap Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyambut baik kegiatan patroli siang yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten. Menurutnya, langkah preventif seperti ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

“Kami mengapresiasi upaya Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan melaksanakan patroli siang ke RS. Hasna Medika Kadipaten. Langkah-langkah preventif seperti ini perlu terus dilakukan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan meningkatkan rasa aman masyarakat,” ujar AKBP Indra Novianto.

Dengan adanya patroli siang ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar RS. Hasna Medika Kadipaten, serta memberikan kepercayaan dan perlindungan kepada masyarakat yang beraktivitas di area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *