Patroli Siang Polsek Kadipaten: Perkuat Keamanan di Taman Air Rajawali A1

 

Majalengka, – Aiptu Surahman dan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli siang ke Taman Air Rajawali sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban pengunjung serta menjaga reputasi dan kualitas pariwisata di daerah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/04/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan pentingnya langkah proaktif dari Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan di objek wisata lokal. “Kegiatan patroli siang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung Taman Air Rajawali serta menjaga citra pariwisata di daerah kita,” ungkapnya.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Surahman dan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., melakukan peninjauan secara menyeluruh di area taman air, memastikan ketersediaan petugas keamanan, serta berinteraksi dengan pengunjung untuk mendengar keluhan atau masukan terkait dengan keamanan dan kenyamanan selama berkunjung.

“Kami berharap dengan kehadiran petugas kepolisian, pengunjung dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati liburan mereka di Taman Air Rajawali. Langkah ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga kualitas pariwisata di daerah kita,” kata AKP Asep Ashari.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan wisata dengan melaporkan setiap kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Dengan langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten, diharapkan Taman Air Rajawali tetap menjadi tujuan wisata yang aman, bersih, dan nyaman bagi semua pengunjungnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *