Pimpin Acara Corp Raport Kenaikan Pangkat Anggotanya, Ini Pesan Dandim :

 

NGAWI ,BUSERJATIM. COM GRUOP– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., memimpin acara korps rapot kenaikan pangkat Prajurit periode 1 April 2024 bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (01/04/2024).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena atas perkenan dan rahmatnya, pada hari ini Senin tanggal 1 April 2024 kita bersama-sama melaksanakan acara pelantikan kenaikan pangkat.

Dandim juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah yang di terima begitu saja oleh yang bersangkutan atau merupakan suatu yang berjalan otomatis, melainkan karena prestasi kerja yang baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Diharapkan dengan pangkat yang disandang saat ini hendaknya menjadi motivasi dan inspirasi untuk lebih memantapkan kwalitas diri sesuai pangkat yang baru,sekaligus tumbuh rasa tanggung jawab secara moral.

Dalam kesempatan ini Dandim memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungannya serta memberkahi dan meridohi segala pengabdian kita kepada bangsa dan negara, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *