Polda Jabar Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Ajak Dialogis Warga di Kelurahan Cikasarung

Majalengka, – Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, beserta Bripka Heri, Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (11/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendengarkan langsung masukan dan aspirasi dari warga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja dan Bripka Heri berinteraksi dengan warga setempat untuk membahas berbagai isu terkait keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di lingkungan mereka. Mereka juga memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh masyarakat dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan apresiasi atas inisiatif Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. “Kegiatan sambang dialogis ini sangat penting dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Dengan saling mendengarkan dan berdiskusi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” ujarnya.

Beliau menambahkan, “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna mempererat ikatan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama-sama.”pungkasnya.

Dengan adanya dialogis seperti ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan solid antara kepolisian dengan masyarakat, serta terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cikasarung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *