Polisi RW Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Jalan KH Abdul Halim Majalengka S1

 

Majalengka – Bripka Dadan Herdiana, seorang Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka, pada Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dadan Herdiana bertemu langsung dengan warga setempat untuk berdialog dan mengajak mereka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan mereka.

“Kehadiran kami sebagai Polisi RW tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Bripka Dadan Herdiana.

Diharapkan, dengan adanya patroli dialogis seperti ini, hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan pentingnya peran Polisi RW dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Ddan Herdiana dalam melaksanakan patroli dialogis dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi keamanan dan ketertiban di Jalan KH Abdul Halim Majalengka,” ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *