Polres Indramayu Jamin Keamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 4 Majalengka

 

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam rangka keberangkatan calon jamaah haji yang dipusatkan di Asrama Haji Kabupaten Indramayu. Rabu (15/5/2024)

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia.

“Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia, terutama bagi para calon jamaah haji yang akan berangkat,” ujar Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Keberangkatan calon jamaah haji Kloter 4 Kabupaten Majalengka dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka, sebelum terbang ke Saudi Arabia.

“Jumlah calon jamaah haji Kloter 4 dari Kabupaten Majalengka sebanyak 431 orang, terdiri dari 203 laki-laki dan 228 perempuan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan bahwa selain memastikan keamanan dan keselamatan, pengamanan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya para calon jamaah haji selama rangkaian kegiatan berlangsung.

“Kami komitmen untuk memastikan bahwa para calon jamaah haji mendapatkan pelayanan terbaik dari kepolisian, termasuk dalam hal keamanan dan keselamatan selama proses keberangkatan,” tambahnya.

Kapolres juga berharap agar seluruh calon jamaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji dan dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

“Semoga jemaah calon haji diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji serta kembali dalam keadaan sehat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *