Polres Magetan Apresiasi Awak Media di Hari Pers Nasional 2024

MAGETAN , BUSERJATIM .COM GRUOP- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Polres Magetan memberikan apresiasi kepada awak media di Magetan dengan mengadakan acara olahraga bersama dan tasyakuran.

Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Magetan pada Sabtu (9/3/2024) ini diikuti oleh puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi kewartawanan dan perusahaan pers di Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada awak media atas kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah Magetan, khususnya selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami baru bisa menyelenggarakan sekarang karena Februari kita berkonsentrasi untuk pengamanan pemilu 2024,” kata AKBP Satria Permana.

“Kami sangat mengapresiasi kerja media yang telah memberikan andil besar pada proses pemilu damai di Magetan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Satria Permana berharap sinergi yang baik antara Polres Magetan dan media dapat terus terjalin dengan baik.

“Dengan slogan Jurnalis Baik, semoga mendorong teman-teman wartawan untuk terus membuat berita-berita positif untuk kemajuan Magetan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Magetan secara simbolis memberikan hadiah rompi serta mengenakan kepada para ketua organisasi media di Magetan yang bertuliskan “Jurnalis Baik Mitra Polres Magetan”.

Ketua Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM), Fahriansyah, mewakili semua organisasi media di Magetan, dalam sambutan balasan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran kepolisian.

“Kami mengapresiasi kerja kepolisian yang telah memberikan andil besar pada proses pemilu damai di Magetan. Apresiasi juga untuk sinergi yang telah dibangun dengan media. Semoga slogan Jurnalis Baik dari Polres Magetan mendorong kita untuk berkerja profesional dan baik,” kata Fahriansyah.

Fahriansyah juga mencatat bahwa dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan sejak AKBP Satria Permana menjabat sebagai Kapolres Magetan, sudah tiga kali diadakan kegiatan bersama awak media.

“Di awal, mengadakan silaturahmi dengan ketua organisasi media. Minggu lalu melalui Humas Polres Magetan mengunjungi Polda Jatim. Dan, peringatan HPN 2024, hari ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerjasama antara Polres Magetan dan media dalam menciptakan situasi yang kondusif dan pembangunan Kabupaten Magetan yang lebih baik.(HumasResMgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *