Polsek Bongas Intensifkan Patroli KRYD Malam Minggu

Indramayu,– Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam Minggu, di wilayah Hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/05/2024) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan kegiatan cipta kondisi dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kecamatan Bongas pada malam minggu dengan aman dan kondusif.

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi C-3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, terorisme, Narkotika, Miras, berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek, Minggu (12/05/2024) pagi.

Ia mengatakan patroli dilakukan di tempat yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas atau yang menjadi tempat tongkrongan geng motor.

Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.

Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh kami dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *