Polsek Cantigi Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

 

Indramayu – Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah hukumnya. Senin (1/4/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kehadiran personil Polsek Cantigi dalam pengamanan sholat tarawih bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah tarawih di masjid-masjid wilayah hukum Polsek Cantigi,” ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pengamanan yang dilakukan, personil juga turut menyampaikan imbauan kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya pengamanan sholat tarawih oleh personil Polsek Cantigi, diharapkan umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang tanpa adanya gangguan keamanan.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Cantigi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadhan,” ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *