Polsek Cikijing Awasi Keamanan di Bank BRI Cikijing S1

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dengan melakukan monitoring di Bank BRI unit Cikijing, pada Senin (01/04/2024).

Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Bripda Qodri melakukan penjagaan aktif di sekitar area bank tersebut. Aipda Eman menegaskan, “Kita perlu bersama-sama menjaga keamanan, terutama bagi nasabah pengguna ATM. Apabila ada aktivitas yang mencurigakan di mesin ATM, seperti orang yang tidak berwenang mengutak-atiknya, segera laporkan kepada petugas keamanan Bank.”pungkasnya.

Selain itu, Aipda Eman juga berharap agar Security Bank dapat bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cikijing. “Kami meminta dukungan dari Security Bank untuk menjaga keamanan di sekitar wilayahnya, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan pentingnya patroli rutin dan komunikasi dengan Security Bank guna memastikan keamanan wilayahnya tetap terjaga. “Kami telah memerintahkan anggota untuk melakukan patroli secara teratur dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security Bank. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Upaya kolaborasi antara Polsek Cikijing dan Security Bank diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di sekitar area bank tersebut. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *