Polsek Indramayu Galakkan Patroli Malam, Masyarakat Diajak Bersama Cegah Kejahatan

 

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Pold Jabar meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif untuk mencegah tindakan kriminalitas C-3 dan gangguan kamtibmas geng motor.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, kepada wartawan, Sabtu (11/5/2024)

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh personel bertujuan untuk mengamankan wilayah dari potensi tindak kejahatan.

Selama patroli, personel juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam dialog tersebut, personel mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat yang aktif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan terbebas dari potensi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” tambah Kapolsek.

AKP Indrie Hapsari juga menekankan bahwa melalui kegiatan patroli malam hari ini, diharapkan angka tindak kejahatan dapat diminimalisir karena ruang gerak pelaku menjadi terbatas.

“Hal ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indramayu,” kata AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *