Polsek Indramayu Tetap Lakukan Patroli Strong Point Untuk Kemanan Masyarakat

 

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli strong point di seluruh wilayah hukumnya sebagai langkah strategis dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, Kamis (16/5/2024)

 

AKP Indrie Hapsari yang menegaskan bahwa kegiatan patroli tersebut menjadi salah satu upaya prioritas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Patroli strong point yang kami lakukan adalah bentuk komitmen Polsek Indramayu dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh warga masyarakat. Kami berusaha keras untuk hadir secara aktif di berbagai titik yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam pelaksanaan patroli, Polsek Indramayu bergerak secara terstruktur dan intensif.

Mereka melakukan pemantauan, pengawasan, dan tindakan preventif terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak pencurian, perampokan, dan kejahatan jalanan lainnya.

“Kami selalu berusaha untuk merespons cepat setiap situasi yang memerlukan perhatian khusus. Kami juga mengedepankan kerjasama dengan masyarakat dalam hal pelaporan dan informasi terkait kejadian-kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas,” tambah AKP Indrie Hapsari.

Dengan adanya kegiatan patroli strong point yang rutin dan terencana, diharapkan Polsek Indramayu dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan wilayah yang aman, tentram, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

 

“Kami siap bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutup AKP Indrie Hapsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *