Polsek Kadipaten Ajak Tingkatkan Kewaspadaan, dengan Melakukan Patroli di Bank Mandiri S1

 

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli di berbagai tempat strategis, termasuk ke Bank Mandiri. Pada kesempatan kali ini, Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat berpatroli guna menjaga keamanan di sekitar Bank Mandiri untuk mencegah potensi tindak kriminalitas. Senin (01/04/2024).

Kegiatan patroli ke Bank Mandiri ini dilakukan secara berkala sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area perbankan. Dengan kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah maupun karyawan bank.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., selaku Kapolsek Kadipaten, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak perbankan dalam menjaga keamanan. Beliau juga mengimbau kepada nasabah untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap potensi ancaman keamanan di sekitar area bank.

Patroli ke Bank Mandiri ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap fasilitas umum dan tempat usaha di wilayah hukumnya. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian, pihak perbankan, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *