Polsek Kadipaten Sambangi Mini Market Indomaret Untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas S2

 

Majalengka – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli siang ke Mini Market Indomaret. Aiptu Endang Kusnandar dan Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., bersama tim patroli, memperkuat pengawasan di sekitar mini market tersebut. Selasa (02/03/2024).

Kegiatan patroli siang ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti pencurian atau tindak kriminal lainnya yang mungkin terjadi di sekitar mini market. Dengan kehadiran polisi yang aktif, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pelanggan dan karyawan mini market.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novoanto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemilik usaha, dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Beliau juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib.

Patroli siang ke Mini Market Indomaret merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Kadipaten dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Dengan sinergi yang kuat antara kepolisian, pemilik usaha, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *