Polsek Krangkeng Himbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Selama Karnaval

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Anton, dan Babinsa Serda Kadani, telah melaksanakan pengamanan Karnaval dalam rangka Halal Bihalal DTA Sirojul Atfal di Blok Karanganyar, Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (12/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas Polsek Krangkeng dalam memberikan perlindungan dan mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Kedungwungu.

“Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah warga dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Selama kegiatan pengamanan Karnaval, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemangku acara dan seluruh warga yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama acara berlangsung.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan meriah.

“Kami berharap acara Halal Bihalal DTA Sirojul Atfal ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan berkontribusi positif dalam membangun keharmonisan di masyarakat,” tambahnya.

Dengan dukungan dan kerjasama antara Polsek Krangkeng, Babinsa, serta masyarakat, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang aman, kondusif, dan penuh kebersamaan di Kabupaten Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *