Polsek Patrol Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point Wiralodra

 

Indramayu, – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/5/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa Patroli Strong Point Wiralodra ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor), serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Polsek Patrol melakukan penyisiran di berbagai lokasi strategis, termasuk Obvit Perkantoran, Pemukiman, Perkantoran, Warga Jalan Raya Pasar Patrol, dan Pangkalan Ojek Patrol.

“Kami terus melaksanakan patroli sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan dan menjaga kondusifitas wilayah Polsek Patrol,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek juga menekankan pentingnya kesiapan anggota dalam melaksanakan patroli ini secara optimal guna memastikan bahwa wilayah Polsek Patrol tetap aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk mencegah tindak kejahatan secara efektif dan efisien,” tambah Kapolsek.

Patroli Strong Point Wiralodra ini merupakan salah satu langkah konkret dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *