Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli di Strong Point, Cegah Kejahatan C-3 dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan C-3 (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (11/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa langkah ini diambil untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, kami terus mengintensifkan patroli di strong point yang merupakan titik-titik yang dianggap rawan terjadinya kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Strong point yang menjadi fokus patroli antara lain adalah area-area yang sering menjadi target kejahatan seperti jalan-jalan sepi, pemukiman padat penduduk, Obvit dan pusat-pusat keramaian.

“Kami melakukan patroli secara rutin dan intensif di strong point tersebut guna mengurangi peluang terjadinya kejahatan C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya,” tambah Kapolsek Sliyeg.

Dengan peningkatan kegiatan patroli di strong point, diharapkan dapat memberikan rasa aman yang lebih baik kepada masyarakat serta mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Harap AKP Sutrisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *