Polsek Utbar Tegaskan Akan Tindak Tawuran Konten dan Sejenisnya

POLRES CIREBON KOTA,-Polsek Utbar terus berupaya melakukan upaya preemtif dan preventif guna menekan aksi kejahatan dan juga tawuran pelajar maupun konten yang akhir-akhir ini marak terjadi sehingga sangat meresahkan warga masyarakat.

Sebagai langkah preemtif, Aiptu Waryo Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota melakukan pemasangan spanduk pada area publik dan “Mengecam Segala Bentuk Aksi Tawuran Dan Akan Menindak Tegas Pelakunya Baik Tawuran Pelajar Dan Tawuran Konten” diwilayah RW. 06 Pancuran Timur Kelurahan Sukapura Kecamata Kejaksan Cirebon Kota.

Read More

Himbauan spanduk ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga yang agar turut serta menjaga kamtibmas dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan, ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Ditambahkan Iwan Gunawan, dengan adanya himbauan kamtibmas melalui spanduk ini warga sangat mendukung bahkan beberapa warga meninggalkan aktifitasnya untuk ikut membantu Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk tersebut.

Ditegaskan AKP Iwan, bahwa kami Polsek Utbar akan melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku tindak kejahatan, pelaku tawuran dan juga tawuran konten lainnya. Yang pasti kami juga akan melakukan pengawasan terhadap konten-konten live yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota agar masyarakat juga turut serta dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya. Tetap waspada dan segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek atau Polres Cirebon Kota” jika mengetahui akan suatu gangguan kamtibmas diwilayahnya, pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *