Polsek Widasari Tingkatkan Patroli Siang Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan

 

Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukumnya, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli pada siang hari. Sabtu (11/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus meningkatkan patroli siang hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Widasari,” ujar Kapolsek AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Widasari fokus pada peningkatan kehadiran di titik-titik strategis, khususnya area yang memiliki potensi kejahatan jalanan seperti tindak pencurian, jambret, atau tindak kriminal lainnya.

“Kami melakukan patroli rutin dan intensif di sepanjang wilayah hukum Polsek Widasari. Dengan meningkatkan kegiatan patroli ini, kami berharap dapat mengurangi peluang terjadinya kejahatan jalanan,” tambah Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Dengan saling bekerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari berbagai potensi kejahatan,” pesan Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *