Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas saat Sambang di Bengkel Mobil S1

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadan, Brigadir Desi Yuanasari, SH, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turun ke lapangan untuk memberikan imbauan kepada pemilik bengkel mobil. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (31/3/2024) di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

Dalam kunjungannya, Brigadir Desi bertemu dengan pemilik bengkel mobil yang bernama H. Ade. Ia memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel dan para mekanik yang bekerja di sana. Imbauan tersebut mencakup berbagai hal, termasuk pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian atau tindak pidana lainnya yang mungkin terjadi selama bulan Ramadan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra seperti bulan Ramadan.

“Dengan turun langsung ke lapangan dan memberikan imbauan kamtibmas, Polwan Bhabinkamtibmas Brigadir Desi telah berkontribusi dalam memastikan bahwa lingkungan sekitar bengkel mobil ini tetap aman dan kondusif,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Melalui imbauan yang diberikan, diharapkan pemilik bengkel dan para mekaniknya dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami mengapresiasi langkah Polwan Bhabinkamtibmas Brigadir Desi dalam memberikan imbauan kamtibmas ini. Semoga dengan kerjasama dan kesadaran bersama, kita dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tutup AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *