Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bersama Babinsa Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras

 

Indramayu,- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tati Haryati bersama Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan pendistribusian bantuan pangan cadangan beras BP-CBP 2024 di Balai Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa dalam pendistribusian bantuan sosial kepada warga, pihaknya selalu melibatkan personel untuk melakukan pendampingan dan pengamanan.

Tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah agar berjalan secara maksimal dan tepat sasaran.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah agar dapat berjalan secara maksimal dan tepat sasaran,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain melakukan pendampingan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama kegiatan pendistribusian berlangsung.

Dengan adanya pendampingan dan pengamanan dari aparat kepolisian dan TNI, Alhamdulillah pendistribusian bantuan dapat berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Balongan berharap adanya kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat agar keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetap terjaga dengan baik, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *