Satreskrim Polres Madiun Kota Lakukan Pengecekan SPBU Bersama Instansi Terkait

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota telah melakukan pengecekan dan sosialisasi di tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Madiun, Minggu (31/3/2024) Siang.

Pengecekan ini dilakukan di SPBU 54.631.04 di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Kecamatan Madiun; SPBU 54.631.07 di Jalan Ring Road Barat, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo; dan SPBU 54.631.17 di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo.

Tim pengecekan dipimpin oleh Kanit IV Tipidter, Iptu Dr. Satriyo T.P., S.Pd., S.H., M.Psi., dan melibatkan personel Resmob dan Banit Tipidter serta UPTD Metrologi Kota Madiun.

Kegiatan ini meliputi pengecekan dan himbauan dialogis di setiap SPBU. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa semua SPBU beroperasi dengan baik, memiliki cukup stok Bahan Bakar Minyak (BBM), dan tidak ditemukan endapan air pada tangki penyimpanan BBM.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Sujarno, S.H., M.H., mengatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu melakukan pengecekan dan sosialisasi di SPBU untuk mencegah kecurangan dan memastikan ketersediaan BBM selama bulan Ramadhan dan libur panjang Idul Fitri.”

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan pengecekan dan sosialisasi di SPBU berlangsung aman, lancar, dan kondusif. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *