Tim Voli Persit Koramil Jogorogo Raih Juara 1 Dalam Turnamen Bola Voly Antar Ranting

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XIX Dim Ngawi tahun 2024 kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan bakti sosial donor darah hingga olah raga seperti pertandingan Bola Voli antar Ranting.

Hari ini digelar pertandingan Final Bola Voli antar Ranting yang dilaksanakan di Lapangan Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Kamis (07/03/2024).

Pertandingan final antara Tim Voli Ranting Jogorogo melawan Ranting Padas berlangsung seru dan meriah, sehingga mengundang sorak sorai penonton. Bahkan, teriakan semangat terdengar melengking dari para penonton dan suporter, saat memberikan semangat kepada timnya.

Dari hasil pertandingan Volly Ball tersebut tampil sebagai juara I tim Voli Persit ranting Jogorogo, juara 2 Ranting Padas juara 3 Ranting Paron dan juara 4 Ranting Sine.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan sebelum menutup turnamen bola voli ini menyampaikan, dalam kegiatan ini para peserta juga dapat memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya, salah satunya sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Melalui pertandingan ini kita jalin silaturahmi antar ibu-ibu Persit jajaran Kodim Ngawi, dimana satu sama saling bertemu sehingga rasa persaudaraan, kebersamaan akan terus terjaga dan tetap terjalin, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan menyerahkan hadiah secara simbolis kepada tim pemenang, kepada tim pemenang Ketua Persit menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang di raih dalam turnamen bola voli dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 78 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *