Tingkatkan KRYD di Tempat Wisata Ngawi, Polsek Sine Siagakan Anggotanya

 

NGAWI,BUSERJATIM.COM GROUP- Libur panjahng yang dimulai sejak Kamis lalu, tak menyurutkan kesigapan polisi dalam memberikan pengamanan di tempat-tempat wisata, hingga Minggu (12/5/2024)

Hal ini dilakukan pula oleh anggota Polsek Sine Polres Ngawi yang tetap meningkatkan keamanan di Wisata Candiloka Jamus, Sine.

Kegiatan ini merupakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sebagai langkah proaktif untuk memastikan keselamatan pengunjung selama periode liburan yang padat.

Peningkatan pengamanan mencakup patroli keamanan, penambahan personel serta pemeriksaan ketat terhadap setiap pengunjung yang masuk ke area wisata.

Menanggapi upaya ini, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sine Iptu Sutikno, S.H menyatakan bahwa tindakan tersebut diambil sebagai langkah proaktif untuk menjaga keselamatan dan memastikan pengunjung di temat wisata Candiloka, Jamus menjadi aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan adanya peningkatan ini dapat membuat pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan Di tempat wisata ini,” ujar Sutikno.

Meskipun belum ada ancaman keamanan yang spesifik, langkah-langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan untuk mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan selama periode libur.
Pihak berwenang juga meminta partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan.

Diharapkan dengan langkah-langkah pengamanan yang diperketat ini, para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan merasa aman di Wisata Candiloka Jamus, Kec. Sine Kab. Ngawi. (hmsresngw-*py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *