Warga Serbu Bazar Murah Kodim 0617/Majalengka Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M

Majalengka – Ramadhan telah tiba, bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di tengah semaraknya bulan suci ini, Kodim 0617/Majalengka menggelar Bazar Murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, bertempat di Makodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini, dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga prajurit TNI maupun masyarakat sekitar markas TNI.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Winarno menyampaikan, kegiatan bazar murah dilaksanakan untuk membantu mengatasi kenaikan harga bahan pokok menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M khususnya masyarakat di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, bazar murah ini bekerja sama dengan Diskatan, Disperindag dan Bulog Kabupaten Majalengka, kepada warga masyarakat dipersilahkan untuk hadir memanfaatkan kegiatan bazar murah ini guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Jadi masyarakat silahkan masuk untuk membeli bahan pokok yang telah disediakan di Makodim, seperti minyak goreng, mie instan, telor, beras, gula pasir dan lain sebagainya,” tutup Kapten Arh Winarno. (Pendim_0617)

Vicky/Dd_pie/asep.s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *