Aiptu Agus Subagja Beri Imbauan Kamtibmas kepada Pelamar Kerja di Majalengka Wetan C1

 

Majalengka – Memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga, Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan sambang dialogis di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (14/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Subagja turut memberikan imbauan Kamtibmas kepada sejumlah remaja yang sedang mencari pekerjaan. Melalui dialog yang berlangsung hangat, Aiptu Agus Subagja mengajak para remaja untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.

“Kami selalu mengedepankan pendekatan dialogis dalam menjalankan tugas kami. Kali ini, kami ingin memberikan pemahaman dan imbauan kepada para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa agar dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Aiptu Agus Subagja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Agus Subagja dan timnya.

“Upaya seperti ini sangat penting untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kami berharap, melalui sambang dialogis ini, akan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” kata AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *