Jalin Kebersamaan dan Keakraban, Anggota Satgas TMMD Bermain Voli Bersama Warga

Majalengka – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama pemuda dan warga melaksanakan olahraga, bertempat lapangan Bola Boli Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/2/2024).

Letkol Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka mengatakan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama Pemuda akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD, untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan.

“Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya komunikasi yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Olahraga bersama Pemuda dilakukan dengan penuh kegembiraan, meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD Ke-119 membaur dengan masyarakat.

“Setiap sore usai melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,” tutup Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *