Kompak, Aksi Peduli Lingkungan Kartar Sinarjati

Majalengka – Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, Karang Taruna Sinar Creative bersama pemuda setempat melaksanakan gotong royong penimbunan jalan berlubang, bertempat di Blok Pajagan, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan gotong royong tersebut tidak hanya menimbun jalan yang berlubang akibat musim penghujan, tapi sebagai bentuk kepedulian kartar terhadap lingkungan sekitar terutama bagi pengguna jalan.

Ketua kartar Sinarjati Fikri mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membina keakraban serta membangkitkan semangat gotong royong, yang merupakan sebuah tradisi yang kini dihidupkan kembali.

“Kegiatan positif ini bukan hanya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, tetapi juga mempererat hubungan antara kartar dan warga,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sinarjati Bapak Carman, saat diwawancara menyampaikan, semoga kegiatan seperti ini dapat memperkuat semangat gotongroyong dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman serta menjaga kebersamaan, Kekompakan dan stabilitas keamanan Desa Sinarjati.

(asep.s)