Patroli Malam Polsek Sindang, Langkah Tegas Cegah Aksi Curanmor dan Gang Motor

 

Indramayu.- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar menggelar personelnya untuk terjun ke lapangan dalam rangka antisipasi aksi kejahatan terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dalam patroli ini, personel Polsek Sindang menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (11/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Sindang.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan antisipasi terhadap sejumlah kerawanan aksi kriminal dan bentuk pelanggaran lainnya di jalanan.

“Dalam patroli ini, kami tidak hanya menyasar Curanmor, tetapi juga mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti geng motor,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dengan terus melakukan kegiatan patroli rutin ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kerjasama antara personel Polsek Sindang dengan masyarakat juga diharapkan dapat meminimalisir potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas sehingga warga merasa lebih aman dan nyaman,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *