Polsek Krangkeng Gelar Patroli Sambang Gudang Bulog Desa Singakerta

 

Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di Gudang Bulog yang terletak di Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area gudang Bulog tersebut.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Krangkeng melakukan dialog dengan petugas keamanan (security) serta warga sekitar.

Dialog ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait situasi dan kondisi keamanan di sekitar gudang Bulog, serta mendengar langsung keluhan dan saran dari masyarakat dan petugas keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa patroli sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya, khususnya di tempat-tempat yang memiliki potensi kerawanan tinggi seperti gudang Bulog.

“Kegiatan patroli sambang ini kami lakukan secara rutin untuk memastikan bahwa lingkungan sekitar gudang Bulog aman dan kondusif. Kami juga berdialog dengan petugas keamanan dan warga untuk mendengar langsung situasi di lapangan dan memberikan himbauan kamtibmas,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek berharap melalui patroli sambang dan dialog dengan masyarakat, pihak kepolisian dapat lebih cepat tanggap dalam mengantisipasi dan menangani setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Harapan kami, dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat dan petugas keamanan dapat lebih waspada dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami juga mengajak warga untuk tidak ragu melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *