Sahabat Bang Ara Gelar Deklarasi Dukung Pasangan Capres-Cawapres 02, Serta Hadir Ketua DPD Jabar Untuk Pengawalan Pembina GRIB JAYA Bapak Prabowo.

Majalengka – Ketua DPD Jabar GRIB JAYA Bang Gabriel hadiri acara kampanye untuk Pengawalan Bapak Pembina GRIB JAYA sekaligus Capres No. 02 Bapak Prabowo, Minggu, 21 Januari 2023.

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo – Gibran digelar Sahabat Bang Ara di Lapangan Jatipamor, Panyingkiran, Majalengka.

Di lokasi acara, Terlihat hadir mendampingi Prabowo, Bang Ara atau Manuarar Sirait, Dena M Ramdan ketua Panitia, Billy Ariza, S.H., M.Kn. (caleg no. 5, dapil 1 kabupaten majalengka), Bang Gabriel Ketua DPD Jabar, GRIB JAYA DPC Majalengka, DPC Sumedang, DPC Kab. Cirebon, dan DPC Kuningan.

Acara yang dimeriahkan oleh Artis meymey dan juga pengambilan marching band serta bazar dan lainnya di Hariri ribuan massa pendukung Prabowo di Majalengka.

Selanjutnya acara deklarasi sahabat Bang Ara dukung Prabowo-Gibran di akhiri dengan makan liwet bersama.

Lanjut kata Bang Ara kini ia telah keluar dari PDI Perjuangan dan telah pamitan dengan para pengurus DPP.

Ketua DPD Jabar GRIB JAYA Bang Gabriel menyatakan dirinya dan seluruh anggota GRIB JAYA mendukung penuh Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.

Dari ketiga pasangan capres-cawapres kita (Prabowo-Gibran) 51 persen, ungkap Ketua DPD Jabar.

Prabowo dalam kesempatannya memberikan Orasi di hadapan Massa pendukungnya di Majalengka langsung mengatakan jika Bang Ara diminta masuk ke Tim Kampanye Nasional Prabowo – Gibran.

Sebelumnya Ketua DPD Jabar Bang Gabriel mengucapkan terimakasih kepada DPC Majalengka selaku tuan rumah, yang telah memfasilitasi seluruh anggota GRIB JAYA yang datang dari berbagai daerah. Dan juga Ketua DPD Jabar Bang Gabriel akan sering sowan ke tiap DPC GRIB JAYA yang ada di Jawa Barat.

(Dd_pie)

Don't Miss

News Feed