Unit Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Berjasa Selamatkan Pengendara Sepeda Motor yang Alami Kecelakaan C1

 

Majalengka – Tindakan sigap dan kerja keras dari anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, kembali membuktikan keberhasilannya dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat. Pada Senin kemarin, Brigadir Slamet Nugraha, Brigadir Handrihanto, dan Bripda Naufal Afif Gymnastiar menemukan seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bendungan Rentang, Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Pengendara tersebut adalah Sdr. AM (23) warga Desa Jati Tengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kecelakaan tersebut disebabkan karena dirinya merasa pusing saat mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian bahu sebelah kiri dan segera dibawa ke Puskesmas Kecamatan Jatitujuh oleh anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Majalengka untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

“Kami menemukan korban di lokasi kejadian dan segera memberikan pertolongan serta membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis yang cepat. Semoga korban segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala,” ujar Brigadir Slamet Nugraha.pada Selasa (14/5/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., mengapresiasi tindakan cepat dan tanggap anggota patroli dalam memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras anggota patroli yang telah membantu menyelamatkan korban kecelakaan tersebut. Tindakan mereka merupakan contoh nyata dari pelayanan dan dedikasi Polri kepada masyarakat,” ucap AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Beliau juga menekankan pentingnya kesigapan dan kesiapan anggota kepolisian dalam menghadapi berbagai situasi darurat di lapangan. “Kami akan terus meningkatkan kesiapan dan pelatihan anggota agar dapat memberikan layanan yang cepat dan tepat dalam setiap keadaan,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *