Upaya Polsek Sliyeg Cegah Gangguan Kamtibmas Lewat Patroli Strong Point

 

Indramayu,.- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (13/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan di lingkungan hukumnya.

Dalam patroli strong point tersebut, Polsek Sliyeg fokus mengantisipasi potensi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna memastikan situasi di wilayah tetap kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek Sliyeg juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

Dia menyatakan bahwa partisipasi aktif dan dukungan dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan terus dilaksanakannya patroli strong point dan sinergi antara Polsek Sliyeg dengan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, sejahtera, dan bebas dari gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *