Datangi Pondok Pesantren, Dandim 0617/Majalengka Hadiri Majelis Shalawat Kubro 7

Majalengka, – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P hadir dalam
kegiatan rutinan majelis shalawat kubro 7, bertempat di Mesjid Pondok Pesantren Asasul Huda Blok Sabtu RT 05 RW 02 Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Pantauan media dilokasi, kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0617/Majalengka, Pengasuh Ponpes Asasul Huda, Danramil 1716/ Dawuan, Kapolsek Kasokandel, Kepala Desa Ranji Wetan, Segenap pengurus Pondok Pesantren Asasul Huda bserta Santri/Wati dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan, ucapan terimakasih dan merasa bangga bisa hadir di acara ini dan berpesan kepada para santri tetaplah belajar, kapanpun oleh siapapun dan di mana pun, karena kunci sukses adalah tetap belajar.

Lebih lanjut, beliau mengatakan, bahwa ada program pencalonan TNI dari santri dan ada beberapa jurusan yg di butuhkan untuk menjadi TNI AD. Semuanya bisa lihat di website, di situ ada program Santri untuk menjadi Anggota TNI dan yang utama adalah disiplin serta niatkan dalam hati tekadkan pasti bisa.

Pada kesempatan yang sama, Pengasuh Pondok Pesantren Asasul Huda KH. Tarmidzi Asfari mengucapkan, terimakasih dan merasa bangga sekali atas kehadiran Bapak Dandim 0617/Majalengka. Ponpes Asasul Huda akan mengembangkan sosialisasi modernisasi pendidikan, mempersatukan teks Alquran hadis dan akan melahirkan Islam yg rahmatan Lil alamin.

“Kami terus mengembangkan pendidikan dengan menggunakan metode wawasan kebangsaan sehingga apapun agama nya itu saudara kita, apapun suku nya itu saudara kita dan berharap kepada TNI AD khususnya Kodim 0617/Majalengka bisa memotivasi kepada santri-santri mudah2an ada lulusan dr santri kami bisa menjadi anggota TNI/Polri,” punkas KH. Tarmidzi Asfari. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *