Kapolsek Gabuswetan Pimpin Pengamanan Hiburan di Pesta Hajatan Warga

Indramayu,– Dalam menciptaan situasi yang aman dan kondusif tentu aparat keamanan TNI-POLRI harus selalu siap dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Olehnya karena itu personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat hadir dan melaksanakan pengamanan hajatan warga yang disertai hiburan Sandiwara di Desa Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (10/05/2024) kemarin.

“Kegiatan pengamanan itu dilakukan agar hajatnya warga berjalan aman,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri dan TNI memberikan Imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas yang harus dipatuhi oleh pelaksana hiburan.

Pada Imbauannya, keduanya mengimbau kepada tuan hajat dan masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan selain itu kepada masyarakat khusunya para remaja agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang (narkoba).

Hal itu kami lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan agar tetap aman dan kondusif. Sehingga perlunya kerjasama dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan aturan – aturan yang sudah ditetapkan. Ujar Kapolsek, Sabtu (11/05/2024) siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *